Dilewati Jokowi Saja, Warga Malang Sudah Senang Sekali

Mobil presiden Jokowi melintasi jalanan di Malang, Kamis (3/1)

MALANG – Iring-iringinan rombongan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Hj Iriana Joko Widodo saat melintasi Malang menjadi magnet tersendiri bagi masyaraka.

Terpantau dari aku sosial media, tak sedikit yang memposting kondisi arus lalu lintas di beberapa titik. Bukan hanya foto, melainkan video dan live.

Salah satunya, di kondisi jalan raya nampak sepi dengan banyak kendaraan maupun orang-orang yang berjejer di tepi jalan. Lengkap dengan personel dinas perhubungan yang mengondisikan ruas jalan.
 
“Presiden tas lewat, ujar akun Alwi Zaen. Tak sedikit netizen yang lantas berkomentar bahkan memberi semangat dengan kata-kata kocak. “Mboiss Pak, semangat. Pengawalan tanpa sirine,” tulis Yogi Hermawan.

“Mungkin mau ke Suhat liat daerah yang rawan banjir atau wahan kabel semrawut,” gurau Iwan Prasetyo.  
 
Untuk diketahui Jokowi tengah melakukan kunjungan di wilayah Jawa Timur. Hari Kamis (3/1), Jokowi landing di Bandara Abdurrahan Saleh Malang pukul 11.20 WIB dan langsung meluncur ke Blitar.

Di Blitar presiden melakukan agenda peninjauan proyek Kali Bogel dan pembagian sertifikat tanah sebelum berlanjut ke Tulungagung dan beberapa daerah lainnya, hingga (4/1) di Semarang.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto :Feni Yusnia