Diguyur Hujan Deras, Acara Malam Tahun Baru di Ancol Tetap Jalan

Faktanya, hujan deras disertai badai memang merata terjadi di daerah Jakarta sejak pukul 14.00 WIB. Sejumlah, titik perayaan malam tahun baru pun tak luput diguyur hujan, seperti kawasan Ancol dan Monas.

Kendati demikian, pihak humas perayaan tahun baru di Ancol mengkonfirmasi bahwa cuaca buruk tidak akan membatalkan acara yang telah dirancang jauh-jauh hari tersebut.

“Cuaca di Ancol gelap sekali, hujan deras juga sama angin tapi panggung aman kok, soalnya bagaimana pun acara akan tetap jalan,” ungkap Sisil, Humas acara karnival Ancol.

Bahkan, Sisil mengungkapkan pengunjung sudah memadati kawasan wisata Ancol sejak siang. Namun, mereka harus terpencar karena hujan badai tiba-tiba mengguyur kawasan tersebut..



“Tadi pengunjung sudah lumayan banyak, tapi berpencar mencari tempat berteduh,” imbuhnya.

Untuk diketahui, acara bertajuk Gempita 2018 untuk memeriahkan malam pergantian tahun di Pantai Carnaval Ancol nanti malam rencananya akan dimeriahkan oleh deretan penyanyi dan band kenamaan tanah air. Diantaranya, Wali, Five Minutes, Armada, Kotak, Setia Band, Siti Badriah, Moza Kirana, Duo Anggrek, Uci Sucita, Ratu Idola, Selvy Kitty, dan masih banyak lagi.


(yln/JPC)