Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Paruh Baya Berurusan Dengan Polisi | JawaPos.com

Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Paruh Baya Berurusan Dengan Polisi | JawaPos.com

JawaPos.com – Laki-laki paruh baya harus berurusan dengan petugas Kepolisian dari Polsek Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri). Hal itu dikarenakan, AD, 50 melakukan aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Adalah LE, bocah berusia 8 tahun yang menjadi korban nafsu bejat AD. Korban, merupakan tetangga pelaku di Kampung Baru Tebing, RT 002 RW 003 Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan, tersangka diamankan di tempat kerjanya, di kawasan kecamatan Tebing pada Rabu (15/8) sekira pukul 15.00 WIB.

“Pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut, kalau-kalau masih ada korban lain,” kata Hengky, Rabu (15/8).

Ia menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih belum mengetahui pasti kapan perbuatan bejat itu dilakukan oleh pelaku. Tapi yang jelas, perbuatan itu dilakukan pelaku di kediamannya.

“Pelaku dan korban sudah saling kenal. Mereka merupakan tetangga, walaupun rumahnya tidak begitu dekat,” terangnya.

AKBP Hengky menjelaskan, perbuatan bejat AD terungkap setelah korban mengeluhkan sakit di bagian intimnya kepada ibunya pada Selasa (14/8) malam.

Ibunya yang mengetahui hal tersebut, kemudian menanyakan sebab sakit yang dialami korban. Korban akhirnya mengaku bahwa ia menjadi korban perbuatan bejat AD.

“Orangtua korban sempat membawa anaknya ke bidan untuk berobat. Namun disarankan agar ke RSUD Muhammad Sani untuk ditangani lebih detil,” paparnya.

Setelah dialkukan pemeriksaan, Dokter menyimpulkan terdapat robekan pada selaput vagina korban. “Orangtua korban juga telah membuat laporan tadi siang (Rabu (15/8)) ke Polsek Tebing,” tandas Hengky.

(bbi/JPC)