Didi Kempot-Denny Caknan Bakal Manggung Bareng di Konser Temu Dulur Gudang Baru

KABUPATEN MALANG – Dua penyanyi lagu Jawa, Didi Kempot dan Denny Caknan belakangan ini tengah naik daun. Didi dikenal lewat lagu-lagu hitsnya, mulai dari Stasiun Balapan, Sewu Kuto, sampai Suket Teki. Sedangkan Denny melejit lewat Kartonyono Medot Janji.

Nah, kedua penyanyi itu bakal manggung bareng dalam acara Temu Dulur Gudang Baru di sisi barat Stadion Kanjuruhan, 21 Januari mendatang. Tentu saja, konser sangat sayang untuk dilewatkan.

Apalagi, selain Denny Caknan dan Didi Kempot, ada sejumlah artis lain yang akan menghibur di Temu Dulur, yakni Cak Percil, Abah Topan, dan Irene Ghea.

Manajer Marketing Gudang Baru, H Agus Hariadi mengatakan tiket masuk Temu Dulur dipatok Rp 20 ribu dan Rp 25 ribu.

“Rp 20 ribu itu jika beli online dan Rp 25 ribu untuk offline di tiket box,” imbuh Agus kepada radarmlang.id Sabtu (11/1).

Ia melanjutkan untuk pembelian tiket online bisa langsung menuju traveloka atau tiket.com. “langsung searching saja Temu Dulur nanti bisa pesan tiketnya di situ,” ujarnya.

Sementara untuk offline, kata Agus, bisa langsung menuju ke warung Simpang Luwe Malang Kota ataupun Indomaret seluruh Malang Raya.

“Nanti tinggal bilang mau beli tiket Temu Dulur Gudang Baru di setiap outlet,” tutur ia.

Untuk setiap tiket, pembeli akan mendapat satu pack rokok Gudang Baru Origin gratis.

“Nanti habis beli tiket akan diberi bar code (untuk online) dan kuitansi (untuk offline).
Dua bukti pembelian tiket itu nanti ditukarkan pada hari H berupa gelang untuk masuk konser. Di penukaran tiket itu nantinya akan diberi rokok gratis 1 pack juga,” beber ia.

Adapun, konser Temu Dulur nanti bakal dimulai pada pukul 19.00.

“Jadi usai Isya’ baru mulai. Kami prediksi nanti yang akan datang ada 20 ribu sampai 25 ribu,” ujarnya.

Dengan diadakannya acara konser ini, Agus berharap brand Gudang Baru bisa semakin dikenal di kalangan masyarakat Kabupaten Malang.

“Selain itu kami juga ingin menghibur dan bersilaturahmi dengan warga Malang Raya di konser nanti,” tukasnya.

Pewarta: Bob Bimantara Leander
Foto: istimewa
Editor : Indra M