Dibawa Nonton Konser, Hasil Foto OPPO Reno2 F Seperti Kamera Pro Lho !

RADARMALANGID – Menonton konser menjadi salah satu momen yang menyenangkan dan tak terlupakan. Tentu perlu diabadikan dalam bentuk foto agar bisa selalu dikenang.

Sayangnya, penonton kerap kecewa karena dilarang membawa kamera profesional masuk kedalam venue konser. Dilansir melalui laman popphoto (12/11), kamera profesional berharga mahal cukup membuat repot petugas keamanan. Karena pengamanan jadi lebih ekstra. Plus, akan menganggu penonton lan untuk menikmati konser. Karena umumnya body kamera cukup besar.

 

Kamera ponsel pun akhirnya jadi solusi yang paling pas. Selain memiliki free access ke venue konser, bentuknya yang handy juga dijamin aman dan tak menganggu. Lalu, apakah hasil foto kamera ponsel bisa sebagus kamera profesional?

Coba perhatikan foto konser Tulus dan Nadin Amizah berikut

Ya, foto diatas merupakan hasil jepretan kamera OPPO Reno2 F !

Memiliki kapasitas kamera belakang sebesar 48 MP, hasil foto OPPO Reno2 F pun terlihat tajam. Meski banyak cahaya di panggung, gambar tetap fokus alias tidak ngeblur.

Tak beda jauh dengan kualitas gambar kamera mirrorless kan?

Buat kamu para konser goers memotret idola tak lagi diatas panggung tak lagi jadi masalah. Karena kamera 48 MP milik Oppo Reno2 F sudah bisa berfungsi layaknya kamera profesional.

Penulis : Zhavirra Noor Rivdha
Foto : Ananda Triana