Dibanderol Rp 14,8 Juta, Sebagus Apa Earphones Louis Vuitton?

RADARMALANGID – Brand high-fashion Louis Vuitton kembali bekerja sama dengan Master & Dynamic untuk meluncurkan Horizon Earphones terbaru. Melansir Ubergizmo (20/1), Horizon Earphone baru ini didasarkan pada model MW07 Plus yang akan menawarkan hingga 10 jam waktu mendengarkan.

Earphone ini juga hadir dengan casing unik yang bisa menambah daya baterai tambahan hingga 20 jam. Artinya, pengguna bisa menggunakan earphone tersebut hingga 30 jam. Earphone ini memiliki beberapa varian warna mencolok, seperti neon kuning dengan logam monogram Louis Vuitton atau desain bunga khas merek tersebut.

Driver earphone juga memiliki ukuran 10mm, yang bisa digunakan secara independen. Kedua driver tersebut juga telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.0. Horizon Earphone dilaporkan memiliki mode ambient listening untuk melakukan percakapan langsung, peningkatan active noise cancellation, dan mikrofon yang lebih sensitif untuk fungsi suara serta panggilan telepon.

Sesuai dengan segmen merek mewah, Horizon Earphone ini dibanderol mahal dengan seharga Rp 14,8 juta. Sebelumnya, Louis Vuitton dan Master & Dynamic telah meluncurkan Horizon Earphones yang menggunakan seri MW07 pada tahun lalu. Diketahui, perangkat itu sebelumnya dibanderol sekitar Rp 13,6 juta.

Tampaknya dengan harganya yang cukup mahal, earphone ini akan lebih berguna untuk memenuhi kebutuhan bergaya para konsumennya. Apakah kamu tertarik membeli earphone terbaru dari Louis Vuitton ini?

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Engadget