Diapit Abdul Somad dan TGB, Aa Gym Diselamatkan Kuda

Diapit Abdul Somad dan TGB, Aa Gym Diselamatkan Kuda - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, BANDUNG – Tiga ulama kondang, Ustaz Abdul Somad, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dan penceramah sekaligus Gubernur NTB TGB Zainul Majdi berada satu panggung di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Bandung, Minggu (1/4).

Ketiganya memberikan ceramah di depan para jemaah. Aa Gym sebagai tuan rumah menjadi moderator di tengah-tengah dua tokoh yang belakangan menyedot perhatian masyarakat Indonesia.

Aa Gym pun merasa tersanjung mendapat kunjungan Ustaz Somad dan TGB. “Apalagi ilmu yang bisa saya sampaikan, beliau-beliau ilmunya lebih tinggi. Satu-satunya kuda (berkuda) yang bisa menyelamatkan saya,” canda Aa Gym.

Sebelum memberikan ceramah di panggung, Ustaz Somad dan TGB harus menerima ajakan Aa Gym menunggangi kuda. Saat perkenalan, Aa Gym sempat mewawancarai Ustaz Abdul Somad. “Ustaz, gimana rasanya menjadi orang terkenal?” tanya Aa Gym.

Ustaz Abdul Somad pun menjawab dengan gaya khasnya. “Orang yang sudah lama terkenal tidak boleh bertanya kepada yang baru,” jawab Abdul Somad disambut gemuruh tawa hadirin.

“Saya pengin tahu saja, karena saya tahu bahayanya, ustaz,” balas Aa Gym.