Diajak Piknik Ke Batu, Siswi SD Pulang-Pulang Hamil

AMPELGADING – Nasib nahas menimpa Melati Warga Desa Argoyuwono, Kecamatan Ampelgading. Pasalnya, gadis belia berumur 13 tahun tersebut harus ternodai oleh salah satu pria yang baru dikenalnya, Tegar Dimas Pamudi (21).

Mirisnya lagi, Melati yang kini masih duduk di bangku kelas enam sekolah dasar (SD) tersebut, sedang mengandung janin hasil persetubuhan dengan tersangka.

Kasus tersebut bermula saat Melati mengenal Tegar melalui jejaring sosial Facebook. Saat berkomunikasi di sosial media, pelaku berjanji akan menikahi korban, namun syaratnya harus ikut bersama pelaku.

“Korban ini tinggal bersama neneknya, kemudian di jemput pelaku dan dibawa kabur ke wilayah Batu selama tiga hari,” terang Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriani.

Yulistiana juga menjelaskan, hubungan Khusus pelaku dan korban dimulai dari tanggal 18/11 lalu. Sampai pada Rabu 12/12 Desember kemarin pelaku membawa kabur korban dan menginap di kost-kostannya selama tiga hari.



Karena tanpa sepengetahuan keluarga korban, Orang tua korban pun membujuk anaknya agar pulang. Setelah korban pulang, orang tuanya pun langsung melaporkan pelaku ke Polsek Ampelgading, hingga kemudian ditindak lanjuti Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Malang (UPPA).

“Tersangka Tegar kami tahan sabtu 15 Desember kemarin. Dan dari keterangan korban, ia mengaku tengah hamil satu bulan,” imbuh dia.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Istimewa
Penyunting : Fia