Di UB, Wardah Bright Days Ingatkan Soal Kosmetik Berbahaya

KOTA MALANG – Usai mengunjungi 8 sekolah dan perguruan tinggi di Malang Raya, Wardah Bright Days menutup agenda safarinya dengan kunjungan ke UB (Universitas Brawijaya).

Kali ini, tim Wardah Bright Days menyapa 150 mahasiswa FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) UB. Demand Creation Officer Wardah Malang, Annisa Novianti dalam acara ini memberikan talkshow seputar kesehatan kulit wajah.

“Sebelum memilih skin care, pastikan check jenis kulit anda. Karena kulit kering, berminyak, dan normal punya treatment skin care yang berbeda,” ujarnya.

Untuk memudahkan mahasiswa, Wardah Bright Days menyediakan skin check gratis. “Kalau mau yang untuk cocok di semua jenis kulit bisa banget pakai rangkaian skin care Wardah Perfect Bright,” imbunya.

Ia pun mengingatkan agar mahasiswa berhati-hati dalam memilih skin care. Serta menghindari produk skin care yang mengandung senyawa haram yang tidak baik untuk kulit wajah.

“Seperti kandungan merkuri dan hidroquinon yang merupakan senyawa pemutih wajah, ini bahaya. Carilah produk yang halal dengan kandungan mencerahkan bukan memutihkan. Karena cantik nggak harus putih,” beber wanita berkacamata itu.

Usai mengikuti rangkaian talkshow, mahasiswa lalu menyerbu stan penjualan produk Wardah di luar ruangan. Kebetulan, ada potongan harga khusus peserta hari ini. Juga masing-masing peserta mendapat goodie bag produk wardah gratis.

Pewartw: Rida Ayu
Foto: Rida Ayu
Editor : Indra M