Di Musicversary, Kotak Bakal Siapkan Lagu Spesial untuk Kerabat Kotak

Kotak

MALANG KOTA – Lagu apa saja yang akan dibawakan Kotak pada 9 Mei nanti? Barangkali, ini menjadi pertanyaan bagi sejumlah penggemar Kotak yang akan meramaikan Musicversary dalam rangka HUT Ke-19 Jawa Pos Radar Malang pada 9 Mei mendatang.

Sepertinya banyak Kerabat Kotak – sebutan penggemar Kotak– yang sudah tak sabar melihat penampilan band kesayangannya itu.

Apalagi, Kerabat Kotak baru saja merayakan ulang tahun ke-8 pada Sabtu lalu (14/4) di Coban Jahe, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Penggemar band jebolan The Dream Band ini jelas menunggu lagu spesial apa yang akan dinyanyikan Tantri, sang vokalis, untuk mereka.

Aldi Novianto, manajer Kotak dari Warner Music Indonesia, menyampaikan bahwa Kotak akan memberikan kado ulang tahun untuk penggemarnya. ”Pastilah ada. Sudah kami siapkan. Tapi, ini terus ada jadwal manggung dan latihan,” kata dia.

Menurutnya, bukan hanya lagu-lagu Kotak yang dinantikan Kerabat Kotak. Penampilan Tantri, Chua, dan Cella tentu sudah dirindukan penggemarnya. Kotak pun sudah menganggap Malang sebagai salah satu kota paling berkesan ketika manggung. Sebab, tidak hanya Kerabat Kotak yang kompak. Kera-kera ngalam dinilai selalu bisa menggoyang Bumi Arema.



Bahkan Aldi yakin performance Kotak yang akan manggung tiga minggu lagi itu akan menjadi cerita baru pada 2018. Sebab, ini kali pertama Kotak ke Jawa Timur lagi, khususnya Malang, setelah Agustus 2017 silam.

”Ya, jelas mereka (personel Kotak) sangat bersemangat. Tunggu ya kejutannya nanti apa,” ujar Aldi kepada koran ini.

Sementara itu, Manajer Event Jawa Pos Radar Malang M. Atho’illah menjelaskan, untuk memudahkan para penggemar mendapat tiket, panitia telah menyiapkan delapan titik pembelian ticket box. Yakni, lima titik di Kota Malang, dua lokasi di Kota Batu, dan satu titik di Kabupaten Malang.

Lima titik di Kota Malang itu yakni di kantor Jawa Pos Radar Malang, Jalan Kawi 11-B; di Anang Karaoke, Jalan Letjen Sutoyo; Legend Coffee, Jalan Bandung; kantor Arema Media Group, Jalan Baiduri Pandan; dan kantor Radio Elfara, Jalan Tidar Barat.

Sedangkan penggemar di Kota Batu bisa mendapatkan tiket di kantor Radar Batu, Jalan Pattimura; dan kantor Radio Tidar Sakti, Jalan Ir Soekarno. Di Kabupaten Malang, ticket box tersedia di kantor Radar Kanjuruhan, Jalan Raya Pepen, Kecamatan Pakisaji.

Selain memperbanyak lokasi ticket box, panitia juga menyiapkan layanan tiket online. Bagi yang berminat mendapatkan tiket secara online, bisa menghubungi Miaoli melalui pesan WhatsApp di nomor 087859553478, dan Reza di 081357015337.

Harga tiket Musicversari ini bervariasi. Kategori festival 75 ribu, VIP Rp 350 ribu, dan VVIP harga presale Rp 750 ribu.

Pewarta: Rino Hayyu
Penyunting: Kholid Amrullah
Copy Editor: Dwi Lindawati
Foto: Manajemen Kotak