Dewanti Curhat “Ingin Dimengerti” di Gebyar Ketupat 2019

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko (pegang mik) saat tampil bareng Ada Band

KOTA BATU – Gebyar Ketupat 2019 di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Senin (10/6) berlangsung meriah. Ada Band sebagai hiburan penutup membuat 7.000 an masyarakat penonton berteriak histeris. Dalam kesempatan ini, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko beserta beberapa ASN wanita ikut bernyanyi di atas panggung bersama Ada Band.

Ada Band menghibur masyarakat Kota Batu

Saat Dewanti naik keatas panggung, penonton tak kalah histeris meneriakinya. Banyak dari masyarakat yang memanfaatkan moment ini untuk mengabadikan sosok orang nomor 1 di Kota Batu ini. Dengan senyum sumringah, Dewanti menyanyikan lagu Ada Band berjudul Karena Wanita (Ingin Dimengerti)

“Karena wanita ingin dimengerti, lewat tutur lembut dan laku agung… Karena wanita ingin dimengerti, manjakan dia… dengan kasih sayang,” Nyanyi wanita yang akrab disapa Bude ini bersama vokalis Ada Band.

Usai menghibur warganya, Bude mengungkapkan perasaan senangnya hari ini. Ia mengaku merasakan kebersamaan hangat yang membuatnya sangat terkesan.

“Acara ini tradisi kita setiap tahun, mengundang band top bagi kami bukan apa-apa. Ini sebagai hadiah untuk masyarakat yang telah bekerja keras untuk membangun Kota Batu,” tambah dia.



Sebagai informasi, kegiatan yang diadakan pemerintah Kota Batu melalui Dinas Pariwisata (Disparta) Kota Batu ini juga dihadiri oleh masyarakat lintas agama atau non muslim sehingga meskipun dalam suasana Idul Fitri, agama lain bisa merasakan kebersamaannya.

“Karena tujuan kita nggak cuma menyatukan umat muslim di Idul Fitri, namun menyatukan semuanya. Ini untuk menjaga kerukunan umat beragama agar mereka bersatu,” ujar Plt Kepala Disparta, Imam Suryono.

Pewarta: Rida Ayu
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Rida Ayu