Dewa 19 Temu Kangen dengan Baladewa

Dewa 19 mulai tampil di panggung utama sekitar pukul 23.00 WIB. Penonton berteriak saat vokalis Ari Lasso, serta Ahmad Dhani sebagai keyboardist, Andra Ramadhan (gitar), Yuke (bass), dan Agung (drum) naik panggung.

Repertoar penuh nostalgia dibawakan Dewa 19 demi The 90s Festival. Mulai dari album awal hingga beberapa materi dari album terakhir. Lagu pembuka yang disajikan tadi malam yakni Manusia Biasa dan Restoe Boemi.

“Sudah lama sekali Dewa 19 tidak tampil di Jakarta. Kami senang bisa tampil untuk kalian semua, mudah-mudahan kita bisa mengenang indahnya tahun 1990-an,” kata Ari Lasso.

Dewa 19 melanjutkan suguhan lewat lagu-lagu andalan. Di antaranya, Cukup Siti Nurbaya, Aku di Sini Untukmu, Satu Cinta, Elang, Roman Picisan, hingga Takkan Ada Cinta yang Lain. Nyaris di setiap lagu suara Ari Lasso diikuti oleh kerasnya suara penonton yang ikut menyanyi.



“Ini lagu khusus untuk teman-teman 90an. Tepuk tangan untuk Andra karena ini lagu Andra,” ucap Ahmad Dhani memulai lagu Hitam Putih.

Nuansa nostalgia semakin terasa saat beberapa hits Dewa 19 mulai dinyanyikan. Seperti pada lagu
Cintakan Membawamu Kembali, Kirana, Separuh Nafasku, dan Kangen yang sangat populer. Koor massal penonton pun kembali terjadi sepanjang lagu mengiringi musik Dewa 19.

“Mudah-mudahan bisa sering bertemu dengan Dewa 19, karena terlalu lama tidak bertemu akan mengakibatkan perasaan apa? Kangen,” ucap Ari Lasso.

Lagu Kamulah Satu-satunya dipilih sebagai penutup temu kangen Dewa 19 dengan Baladewa yang hadir di The 90’s Festival.


(ded/JPC)