Derbi Madrid: Mimpi Buruk Real Bernama Diego Costa

Lihat, Aksi Sportif Braima Dabo Memapah Lawannya Hingga ke Garis Finis - JPNN.com

Bomber Atletico Madrid Diego Costa (kanan) tak asing dengan gawang Real Madrid. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID – Real Madrid akan menjadi tamu dalam derbi melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9) dini hari WIB. Laga yang membuat pelatih Real Zinedine Zidane harus menyusun rencana untuk menahan Diego Costa.

Mantan striker Chelsea itu telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan yang dia mainkan melawan Los Blancos sejak kembali dari Inggris.

Dalam pertemuan terakhirnya dengan tim Zidane, Costa bahkan mencetak empat gol dalam laga persahabatan yang dimenangi Atletico 7-3.

Costa merupakan mimpi buruk buat Real Madrid, entah itu lantaran permainannya dan juga tingkah laku di lapangan yang bikin pemain belakang Real geregetan.

“Striker hidup untuk gol, itu merupakan hal yang paling penting buat mereka. Costa sangat bagus untuk tim. Saya senang karena dia menganggap gol adalah bagian penting dalam hidupnya. Dia pemain paling penting yang kami miliki dalam serangan,” ujar pelatih Atletico Diego Simeone.

Real Madrid memasuki arena Wanda Metropolitano sebagai pemimpin klasemen La Liga dengan 14 poin dari enam pertandingan. Sementara Atletico di posisi ketiga dengan 13 poin.

“Atletico selalu menjadi lawan yang sulit, yang menimbulkan banyak ancaman, tetapi saya tertarik dengan apa yang harus kami lakukan. Kami termotivasi untuk memiliki permainan yang bagus dan kami siap untuk itu” ujar pelatih Real, Zinedine Zidane. (marca/adk/jpnn)