Densus 88 Antiteror Geledah Rumah Terduga Teroris, Isinya Mengejutkan

Inul Daratista Masih Ogah Sepanggung dengan Rhoma Irama?

Ilustrasi penangkapan terduga teroris. Foto: dok Antara

jpnn.com, BANDUNG – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menggeledah sebuah rumah di Saturnus Regency, Jalan Manjahlega, Kota Bandung, Jabar, Senin malam.

Penggeledahan tersebut menyusul setelah sebelumnya ada penangkapan tiga orang terduga teroris berinisial N, JJ dan AAS yang dilakukan pada siang hari.

Ketua RT 1 Jalan Manjahlega, Aam Rohiman (45) mengaku tidak mengetahui secara spesifik identitas terduga teroris yang berada di lingkungannya tersebut.

Namun yang dia ketahui, terduga teroris yang ditangkap tersebut merupakan anak buah AAS.

“Penggeledahan mulai sekitar pukul 21.30 WIB, kata polisi ini pengembangan penyelidikan yang dari Antapani dan di Komplek Grand Sharon, saya tidak tau siapa identitas yang di sini, yang jelas katanya dia itu anak buahnya AAS yang tinggal di Grand Sharon,” kata Aam di lokasi penggeledahan.

Dia menyebut terduga teroris yang berada di lingkungannya tersebut baru empat hari tinggal di sana dan membantu berjualan ayam geprek.

Sedangkan pemilik usaha tersebut tidak mengetahui bahwa terduga teroris itu telah diincar oleh Densus 88.

“Jadi si pemilik usaha ngontrak rumah disitu lalu berjualan ayam geprek dan pisang nugget, teroris itu baru empat hari kerja, katanya pemilik usaha itu masih satu keluarga dengan AAS,” kata dia.