Demi Rp 3 Juta, Tega ”Jual” Istri

KEPANJEN – Demi uang senilai Rp 3 Juta, FS, 25, warga Kabupaten Lamongan ini tega merelakan istri sahnya, NV, 27, untuk ditiduri orang lain. Praktik ilegal itu dia lakukan 19 Juni lalu di salah satu hotel di Kabupaten Malang. ”Kami juga menangkap tersangka di hotel tersebut,” terang Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, kemarin (24/6).

Dari penuturan Ujung, sapaan akrab Kapolres Malang, diketahui bila tersangka bersama istri dan penyewa melakukan praktik seksual threesome. ”Tindakan tersebut berawal dari grup Facebook, kemudian komunikasi berlanjut ke WhatsApp,” sambung Ujung. Setelah deal, pelanggan pun menentukan lokasi pertemuan.

Dari penuturan Ujung, diketahui bila NV sehari-harinya bekerja sebagai penjual es di Lamongan. NV sendiri menikah dengan tersangka pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu anak yang kini berusia 6 tahun. Tersangka yang sempat ditanya sejumlah awak media mengaku bila tindakan itu dilakukan atas dasar kemauan istrinya.

”Rasa cemburu (tentu saya) punya, sedikit,” kata dia singkat. Atas perbuatannya tersebut, tersangka dikenakan pasal berlapis. Didasarkan pada Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukuman masing-masing 3 sampai 15 tahun kini dihadapkan pada tersangka.

Pewarta : Imron Haqiqi
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Bayu Mulya
Fotografer : Imron Haqiqi