Demi Lovato Mulai Jalani Rehabilitasi Pasca Overdosis | JawaPos.com

Demi Lovato Mulai Jalani Rehabilitasi Pasca Overdosis | JawaPos.com

JawaPos.com – Demi Lovato akhirnya masuk pusat rehabilitasi sebagai bagian dari perawatannya pascaoverdosis akhir Juli lalu. Diketahui, Demi Lovato memang di bawah perawatan dokter Rumah Saki lt Cedars-Sinai sejak 24 Juli lalu.

“Demi sudah keluar rumah sakit sejak sepekan lalu. Dia akan rawat jalan di pusat rehabilitasi,” kata seorang sumber pada People.com.

Kemudian, dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (7/8), Demi Lovato akhirnya angkat bicara perihal situasi sulit yang dialaminya. Dia berterimakasih atas dukungan keluarga, teman, para penggemar, dan seluruh petugas kesehatan yang membantu dan mendukungnya.

Pernyataan pertama Demi Lovato setelah dilarikan dan dirawat di rumah sakit karena overdosis. (Instagram/ddlovato)

I have always been transparent about my journey with addiction. What I’ve learned is that this illness is not something that disappears or fades with time. It is something I must continue to overcome and have not done yet (Saya selalu terbuka mengenai kecanduan yang saya alami. Apa yang saya pelajari adalah penyakit ini tidak hilang begitu saja seiring waktu. Ini adalah hal yang harus saya lawan dan saya belum selesai,” tulis Demi Lovato di akun Instagram-nya, Minggu (5/8).

Kemudian, Demi mengungkapkan bahwa ini saatnya untuk pulih. Menurutnya, seluruh cinta yang didapatkan adalah penyemangatnya untuk lepas dari kecanduan.

“Saya akan terus berjuang,” pungkas Demi Lovato.

Sebagaimana diketahui, kabar mengejutkan datang dari penyanyi Demi Lovato. Pelantun Tell Me You Love Me itu dilarikan ke sebuah rumah sakit Los Angeles pada selasa (24/7) tengah hari waktu setempat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh TMZ dari pihak berwajib, Lovato dikabarkan mengalami overdosis. Insiden tersebut terjadi di kediaman Lovato di kawasan Hollywood Hills.

(str/JPC)