Demi Film Ini, Jessica Milla Naikkan Berat Badan hingga 10 Kilo

 

ZETIZENID – Ada yang mengejutkan dari trailer film IMPERFECT berdurasi 1 menit yang diunggah di akun Twitter @film_imperfect pada Rabu (19/9) kemarin. Yup, penampilan Jessica Mila yang berubah drastis! Membintangi film yang segera tayang pada Desember tahun ini, Jessica nampak 10 kg lebih berbobot dari sebelumnya.

Demi mendalami peran, Jessica memang diminta untuk menaikkan berat badannya oleh sang sutradara. “Pertama nawarin project ini ke @jscmila, gue bilang, ‘Lo harus naikin berat 10 kilo ya’. Karena via telepon, gue juga gak liat saat itu tampang dia gimana. Jangan-jangan pucet,” cuit Ernest melalui akun Twitternya.

Dalam teaser trailer film besutan Starvision ini, video dibuka dengan memberikan perbandingan antara penampilan dua perempuan yang mempengaruhi cara orang dalam memperlakukan mereka. Perempuan tinggi semampai dengan balutan blazer magenta dan sepatu stiletto menuai senyum dan sambutan hangat dari rekan-rekannya di dalam lift. Sementara, Jessica Mila yang ditampilkan sebagai seseorang yang jauh dari kata stylish, gemuk dan bahkan tidak memenuhi “standar” cantik mendapatkan perlakuan sebaliknya.

Film yang diangkat dari buku Meira Anastasia yang menceritakan tentang perjalanan penerimaan diri (self-acceptance) ini terinspirasi dari kisah pribadi sang penulis. Meira Anastasia, istri sang sutradara, menuangkan segala keresahannya selama menghadapi insecurity yang dialaminya selama menjadi istri seorang public figure.



Surprisingly, film ini  dibintangi pula oleh the one and only, Reza Rahardian! Nama-nama seperti Boy William, Yasmin Napper, Shareefa Danish, Uus, hingga Devina Aureel pun akan turut berkontribusi. Wah, bakal jadi seperti apa nih film ke-5 si komedian, Ernest Prakasa?

Penulis: Ananda Triana
Foto: Twitter @film_imperfect

Editor : Indra M