Dedi Mulyadi Menangi Pilgub Jabar

Nama bakal calon Ridwan Kamil terakhir disebut berpasangan dengan Anton Charlian. Sedangkan pasangan Dedi Mulyadi makin erat dengan sosok Deddy Mizwar. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pun sudah menentukan pasangan bakal calon yakni Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin, membaca justru kemenangan akan diraih oleh pasangan Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar. Meski sosok Ridwan Kamil juga diunggulkan, sesuai penerawangannya kemenangan akan jatuh pada Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

“Dedi Mulyadi yang menang bukan Ridwan Kamil. Sesuai ramalan yang saya lihat,” katanya sambil menunjukkan kartu tarotnya kepada JawaPos.com, Jumat (5/1).

Di dalam penerawangannya sosok Dedi Mulyadi paling bersinar dari calon lainnya. Sedangkan pada sisi Ridwan Kamil, kata dia, ada sejumlah hambatan-hambatan yang menyulitkan langkahnya.



“Masyarakat Jawa Barat mungkin ingin yang lain saja. Atau menaang mutlak jika disandingkan antara Dedi Mulyadi dan Ridwan Kamil, entah kenapa,” paparnya.

Frolin menduga keunggulan Dedi Mulyadi ada pada pengaruh kekuatan spiritual yang juga dimilikinya. Apalagi, lanjutnya, Dedi Mulyadi menggandeng Deddy Mizwar yang berasal dari kalangan seniman yang populer di masyarakat.

“Meski Ridwan Kamil dekat dan sepertinya kuat akan diusung PDIP, tapi ramalan menunjukkan Dedi Mulyadi. Mungkin faktor spiritual dan artis yang digandeng Dedi Mulyadi,” kata Frolin.


(ika/JPC)