Deddy Corbuzier Nggak Berani Godain Rektor Termuda Risa Santoso, Ternyata Ini Alasannya!

RADARMALANGID – Risa Santoso, rektor termuda yang kini menjabat di Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Asia beberapa hari yang lalu sempat viral. Malam ini, wanita berusia 27 tahun itu muncul di sebuah program TV yang di hosting Deddy Corbuzier, Selasa (19/11).

Saat masuk dan bersalaman, Deddy Corbuzier tampak malu-malu. Ia pun sempat melontarkan pernyataan bahwa dirinya takut menggoda Risa yang terkenal dengan kecantikannya.

“Saya nggak berani nggodain dia (Risa). Karena… nggak banyak yang tahu sih,” ujar Deddy yang sempat terjeda.

Dengan tertawa pun akhirnya ia menjelaskan alasannya tak berani menggoda Risa. “Karena bapaknya itu temen gue! Iya loh serius. Jadi saya tau dia dari masih kecil,” ungkap Deddy yang disambut wajah kaget penonton.

Deddy pun menceritakan, sebelum tapping acara ia sempat ditelpon ayah Risa Santoso, yakni Tanadi Santoso. “Tadi waktu mau datang bapaknya telepon saya dulu, katanya tolong anak saya dijaga ya,” imbuhnya.

Risa pun menanggapinya dengan tersenyum dan mengiyakan bahwa Deddy dengannya telah saling kenal sejak lama. “Iya, im good, saya senang bisa berada di sini. Setelah viral, kerjaan saya padet jadi padet deh,” bebernya.

Perlu diketahui, Risa merupakan lulusan S-1 jurusan ekonomi di University of California, Berkeley dan S-2 jurusan pendidikan di Harvard University. Terjun menjadi rektor, Risa saat diwawancarai radarmalang.id beberapa waktu lalu sempat menyatakan ingin membawa terobosan mahasiswa lulus tanpa skripsi.

“Aku pengin mahasiswa milih skripsi atau final project. Karena inovasi lebih menstimulasi kreativitas daripada skripsi,” ujarnya.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Instagram Risa Santoso
Penyunting: Fia