Davina Mccall (51) Dikabarkan Belum Lama Menjalin Hubungan dengan Sahabatnya, Michael Douglas (45) Setelah Cerai dengan Matthew Robertson

Menikah dengan sahabat sendiri itu menyenangkan,seperti Davina McCall telah dilaporkan menjalin hubungan dengan sahabatnya, Michael Douglas (51)

Presenter TV, yang resmi bercerai dengan suaminya Matthew Robertson setelah 17 tahun menikah,dinyatakan ia berpindah hati dengan penata rambut selebriti,45 yang telah dikenalnya lebih dari 20 tahun.

Sumber mengatakan pada The Sun: ”romansa bersemi dari persahabatan dan kepercayaan kepada pasangan yang nyaman satu sama lain dan tertawa.

Menurut public, Davina juga terlihat nyaman dengan Michael di Chelsea Flower Show pada Senin, “Devina menyukai sifat baik dan selera humor Michael yang natural. Ini membuat teman-temanya berpikir bahwa Michael adalah pria yang baik.

Namun, Davina melihat masa depan, sumber melanjutkan “ Davina siap menikah lagi setelah pernikahan sebelumnya gagal dan siap untuk bahagia lagi.



MailOnline menghubungi Davina untuk kontak lebih lanjut,
Berbakat pada bidang hair stylist, Michael memiliki banyak klien selebriti seperti Holly Willoughby dan Kate Moss. Davina dan Michael telah berteman selama lebih dari 20 tahun dan masih terlihat bersama.

Dengan malu-malu, Devina mengatakan pada The Telegraph pada awal bulan : “aku telah berkencan- tapi bisakah wanita lajang dan bahagia ?

Aku sudah berhubungan untuk 20 tahun dan sudah kencan berkali-kali. Hidup ini berbeda. Aku telah memiliki 3 anak dan karir.

Tidak semua orang menawarkan wanita sepertiku untuk berkencan. Hal ini butuh seseorang yang tidak keberatan dengan hal yang menantang ini.

Tak lama setelah perceraiannya, Michael terlihat menghibur Davina dengan pelukan pada April 2018. Tahun 2017, Davina diumumkan berpisah dengan suaminya Matthwe setelah 17 tahun menikah.

The Daily Mirror mengatakan, Davina mengakui ia berpura-pura bahagia setelah pernikahan yang gagal.

Dia mengungkapkan :“banyak kesempatan ketika aku berusaha sekuat mungkin melihat hal positif ini. Kebahagiaan itu luar biasa. Aku senang terlihat bahagia,aku bahagia, tapi aku tidak selalu bahagia.

“Mungkin aku selalu terlihat bahagia karena diam-diam aku sering menunjukkan kebahagiaanku. Tapi aku sering berpikir merasa bersalah, “tidak ada yang ingin melihat aku tidak bahagia”.

Awal bulan ini,Davina mengisyaratkan ia telah menemukan cinta ketika dengan jujur menyatakan bahwa “seks adalah hadiah terbesar”

Davina membuat pegakuan pada majalah “Davina memuji sikap mereka terhadap seks yang “ jujur dan terbuka”

Mantan pembawa acara Big Brother mengatakan : “Seks sebagai contoh,bukan hal yang kotor untuk mereka. Ini hal luar biasa antara dua orang dewasa. Seks yang luar biasa adalah hadiah terbesar yang kami alami. Ini menakjubkan.

Sejak perceraian dengan Michael ia melanjutkan reinventionya sebagai guru kesehatan dan guru fitness dan mengambil kurusus pelatihan kebugaran.

Pada tahun 2014, dia mengumpulakan 2 juta poundsterling untuk Sport Relief. Dia juga merilis 14 DVD latihan.

Penerjemah : Angelia Wijaya
Sumber : https://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-7056119/Davina-McCall-dating-hairdresser-pal-Michael-Douglas-year-divorce-Matthew-Robertson.html