David Copperfield Dituding Lecehkan ABG 20 Tahun Lalu

David Copperfield Dituding Lecehkan ABG 20 Tahun Lalu - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Kasus pelecehan seksual kembali menghantui panggung hiburan Hollywood. Kali ini giliran pesulap David Copperfield yang namanya terseret skandal.

Kabar tersebut bermula dari pengakuan mengejutkan mantan model Brittney Lewis. Dia mengklaim bahwa David Copperfield telah membius dan melakukan pelecehan seksual saat dirinya berusia 17 tahun.

Brittney Lewis mengatakan kepada TheWrap bahwa dia bertemu Copperfield pada bulan September 1998 di Atami, Jepang. Saat itu, dia tengah berkompetisi dalam kontes pemodelan Look of the Year.

Kemudian, Lewis mengklaim setelah kembali ke Utah, Copperfield mengundangnya untuk datang ke salah satu pertunjukkannya di California.



Lewis datang ke acara tersebut setelah mendapat izin dari neneknya Patricia Burton. Setelah pertunjukan, Copperfield diduga membawanya ke sebuah bar, di mana dia melihat pesulap itu menuangkan sesuatu ke gelasnya.

“Saya bertanya, apa yang kamu lakukan? dan dia berkata, Oh, saya hanya sharing,” katanya menurutkan ulang kejadian pada TheWrap seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (25/1).

Lewis mengaku pingsan setelah meminum beberapa teguk. Kemudian, yang dia ingat saat itu Copperfield berada di kamar hotel dengan jubah hitam menciumnya saat dia berbaring di atas tubuhnya.

“Saya ingat pakaian saya dilepas. Dia menciumi wajah saya dan kemudian saya mengingatnya mulai turun ke tubuh saya dengan wajahnya. Kemudian begitu dia mulai turun, saya benar-benar pingsan,” jelasnya.

Sumber : RADAR MALANG ONLINE