Darije Kalezic Ungkap Penyebab Kekalahan PSM di Markas Semen Padang

Darije Kalezic Ungkap Penyebab Kekalahan PSM di Markas Semen Padang - JPNN.com

Duel Semen Padang kontra PSM Makassar pada laga lanjutan lanjutan Liga 1 2019, di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Senin (23/9). Laga kedua tim dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1. FOTO: Iggoy/ANTARA

jpnn.com, PADANG – PSM Makassar menelan kekalahan dalam lawatannya ke markas Semen Padang dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Senin (23/9). Tim berjuluk Juju Eka, kalah tipis dari tuan rumah Kabau Sirah dengan skor 1-2.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menilai timnya kalah karena faktor non teknis.

“Kalau dua penjaga gawang saya tidak cedera saya yakin 100 persen mampu raih tiga poin di sini,” katanya.

Dia mengaku sejak awal laga ini adalah pertandingan yang sangat sulit dan pemainnya sudah mempersiapkan diri mereka dengan baik.

“Kami tunjukkan permainan kita lebih baik bahkan di babak pertama pemain Semen Padang kesulitan masuk ke kotak penalti kita,” kata Darije.

Ia menyebut pemain Semen Padang berhasil masuk ke kotak penalti ketika mencederai Rivky Mokodompit dan terakhir kali dia masuk ke kotak penalti.

“Setelah itu baru mereka mencetak gol sebelum babak pertama usai,” kata dia.

Pada babak kedua, PSM bisa menyamakan kedudukan melalui Ferdinand Sinaga dan Darije menilai saat itu semua orang berfikir PSM akan memenangkan laga namun petaka itu terjadi.