Dapat Ucapan Hari Ibu, Nola Be3 Terharu

“Setiap hari, buat saya hari ibu, dikasih pelukan, ciuman. Tetapi momen tadi Naura posting mengucapkan itu luar biasa karena mengucapkan rasa di media secara jujur itu tidak gampang. Dia tahu tempat, di mana bisa mengeluarkan ekspresi dan saya bangga karena berani mengungkapkan perasaan ke mama,” kata Nola Be3, saat jumpa pers di Lotte Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Bagi wanita asal Bukittinggi ini, masa pertumbuhan Naura selalu punya cerita menarik. Banyak momen yang membuatnya terharu dan bangga.  Apalagi kini gadis kecilnya tersebut menjadi penyanyi cilik yang populer.

“Saya akan selalu mendukungnya kayak sahabat yang selalu ada,” ujarnya.

Pada Hari Ibu tahun ini, Nola Be3 dan Naura mempersembahkan karya spesial, berupa sebuah lagu serta video musik berjudul Sahabat Setia.



Lagu yang diciptakan Mhala dan Tantra Numata ini merupakan materi dari album kedua Naura berjudul Langit Yang Sama.

Naura mengungkapkan bahwa lagu Sahabat Setia sangat spesial baginya. Sebab, dia bisa berkolaborasi dengan mama tercinta.

“Teman terkadang bisa hilang, tapi ibu akan selalu ada saat kita butuhkan. Setiap membawakan lagu ini jadi teringat kasih sayang seorang ibu,” ucap Naura.


(ded/JPC)