Dapat Kisi-Kisi, Anies Tinggal Tunggu Surat Dari Partai Soal Wagub DKI

JawaPos.com – Dinamika pemilihan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta semakin memanas sebab kabarnya pihak panelis telah mendapatkan 2 nama yang akan maju, untuk diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mendengar hal tersebut, Anies pun tidak membantah bahwa proses penyerahan nama akan berjalan sebentar lagi. Sebab, dirinya pun telah bersiap menerima dan akan segera menyerahkan ke DPRD DKI Jakarta.

“Saya menunggu katanya tidak lama lagi mereka akan mengirimkan nama begitu namanya sampai saya langsung kirimkan (ke DPRD),” tuturnya di Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (12/2).

Walau begitu Anies pun tetap mengunci mulut atas kabar yang beredar terkait 2 nama yang telah terpilih. Menurutnya, hal tersebut harus disampaikan dengan resmi melalui surat keputusan dari partai.



“Saya kan nggak mungkin komentar namanya yang beredar itu tapi saya tunggu surat, karena suratnya belum datang per hari Selasa Jam 15.00 WIB,” tegasnya.

Sebelumnya diketahui, pihak panelis tim fit and proper test telah menyerahkan dua nama rekomendasi kepada PKS dan Gerindra. Kedua nama tersebut adalah Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto.

Editor           : Bintang Pradewo

Reporter      : Reyn Gloria