Daftar Tahun Ini, Naik Haji Tahun Berikutnya

CEPAT BERANGKAT: Jamaah Al-Madinah ACI ketika berada di tanah suci.

MALANG KOTA – Yang tidak mau berlama-lama menunggu kuota keberangkatan naik haji sebaiknya bergabung di Al-Madinah ACI. Biro haji, umrah, dan tur muslim tersebut kini menawarkan program ”haji percepatan”.

Dengan program tersebut, jamaah haji tidak perlu antre panjang untuk mendapatkan kuota keberangkatan. Jika mengikuti haji percepatan, jamaah yang mendaftar sekarang bisa berangkat ke tanah suci pada musim haji tahun berikutnya. Bandingkan dengan sekarang yang antrean kuota haji plus sampai sembilan  tahun.

Selain haji percepatan, Al-Madinah ACI menggelar program umrah bersama Ustad Wijayanto. Program promo ini paket sembilan  hari.  Berziarah di Makkah dan Madinah hanya dengan biaya USD 1.849.  Meski begitu, fasilitas menginap yang didapatkan jamaah adalah hotel up grade bintang 5.

Bukan hanya itu. Al-Madinah ACI menyelenggarakan umrah ”Turki”. Program promo hanya USD 2.800. Dengan  program ini, setelah dari tanah suci, jamaah mendapatkan full paket tiga  malam empat  hari di Istanbul. Di sana, jamaah  bisa menikmati  ziarah Ayup Al Anzari, Masjid Biru, Masjid Al Fatih, Musium Panorama, dan lain-lain.

Selain itu, ada pula paket umrah ”Dubai”. Jika mengambil paket ini, setelah dari tanah suci, jamaah  berkunjung ke Abu Dhabi selama tiga malam empat hari. Selain bertahun baru di sana,  jamaah mengunjungi Palm Jumeirah, Masjid Syech Zayed, Ferrari World, Dance Fountain, De Cruise, dan sebagainya.

Anda berkenan mengikuti program Al-Madinah ACI? Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi kantor Al-Madinah ACI di Jalan Ciliwung Kav 5 No 10 Malang, telepon 0341- 410 331, 410364. Untuk semua program, tempat duduk terbatas. Jadi, silakan cepat mendaftar. (yn)