Daftar 7 Pemain Baru PSMS Medan untuk Putaran Kedua Liga 2 2019

Daftar 7 Pemain Baru PSMS Medan untuk Putaran Kedua Liga 2 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN – PSMS Medan resmi mengumumkan tujuh pemain yang baru direkrut untuk mengarungi Putaran II Liga 2 Tahun 2019.

Ketujuhnya pemain tersebut adalah Yoga Tri dan Rangga Pratama (kiper), Bruno Casimir, Tedi Berlian (bek), Febri Riantama (gelandang), Muhammad Renngur, dan Tri Handoko (striker). Mereka telah menyelesaikan tanda tangan kontrak, Selasa (20/8) malam.

BACA JUGA: KPK Tetapkan Dua Jaksa Jadi Tersangka Suap Lelang Proyek di PUPKP Yogyakarta

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, “saya secara resmi mengumumkan perekrutan pemain pada putaranII untuk memperkuat PSMS”.

Dia menjelaskan dengan saat ini bergabung 7 orang dan sudah tanda tangan kontrak. “Terkait finansial segala hal sudah kita selesaikan. Tujuh ini sudah resmi memperkuat PSMS di putaran II,” jelasnya.

Pun begitu, dia mengatakan tidak menutup kemungkinan PSMS akan mendatangkan pemain baru lagi jelang ditutupnya transfer window, 25 Agustus 2019. Hanya saja, dia memastikan pemain yang datang tidak dalam jumlah banyak.

“Ada pun di luar ini bisa saja datang, tergantung coach. Kami tidak berharap banyak pemain yang masuk. Kalau ada yang masuk yang kita perlukan tidak lebih dari dua orang,” ungkapnya.

Mulyadi juga mengabarkan selain telah membuang 9 pemain di akhir putaran I, PSMS juga kehilangan satu pemain yang mundur yaitu Dimas Sumantri yang hijrah ke Semen Padang (lihat daftar). “Ada Dimas Sumantri mundur dari PSMS, kemungkinan beliau untuk bermain ke Semen Padang Liga 1. Total yang keluar hasil evaluasi dan permintaan sendiri ada 10. Total semua pemain lebih kurang, 24 orang,” jelasnya.

BACA JUGA: Jokowi Kepada Pace, Mace, dan Mama di Papua: Saya Memahami Perasaan Kalian