Curahan Hati Ibrahimovic Usai Putus Kontrak dengan Manchester United

Curahan Hati Ibrahimovic Usai Putus Kontrak dengan Manchester United

Ibra disebut-sebut bakal hijrah ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Di sisa karirnya, ia akan mengabdikan diri untuk Los Angeles Galaxy.

“Hal-hal hebat harus berakhir dan sekarang saatnya melanjutkan perjalanan setelah melewati dua musim fantasis di Manchester United,” ucap Ibra seperti dikutip dari Sky Sports.

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
(Daily Star)

“Terima kasih untuk klub, suporter, tim, pelatih, staf, dan semua orang yang sudah berbagi dalam sejarah hidup saya,” tutur pemain 36 tahun tersebut.

Sebelum berpisah, pemain berjuluk Ibracadabra tersebut telah menorehkan 28 gol dari 46 penampilannya di MU. Ibra juga ikut merasakan dua gelar juara yakni Piala Liga dan Liga Europa musim 2016-2017.



Namun sayang, kegemilangannya terhenti akibat cedera lutut. Ia tersisih dari skuad utama karena kalah saing dengan Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

“Semua orang di klub ini mengucapkan terima kasih pada Zlatan atas kontribusinya di tim sejak ia datang. Semoga ia sukses di masa depan nanti,” tulis pernyataan resmi MU.


(bep/JPC)