Cuma Rp 1 Jutaan, Redmi Series Berkapasitas 5.000 MAH Masuk Indonesia

JawaPos.com – Salah satu merek smartphone terkenal, Xiaomi menghadirkan produk terbaru dengan spesialisasi baterai besar. Produk tersebut adalah Xiaomi Redmi 8 dan Redmi 8A yang pastinya cocok bagi kaum muda, khususnya para traveler.

“Cocok bagi traveler atau siapa saja yang menginginkan smartphone dengan kapasitas penyimpanan daya yang besar sehingga memberikan waktu penggunaan yang lebih panjang dengan sekali isi baterai,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse seperti keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Jumat (13/12).

Kehadiran Redmi 8 dan Redmi 8A yang membawa peningkatan pada fitur-fitur penting dan dibutuhkan oleh pengguna generasi saat ini. Redmi 8 adalah pilihan sempurna bagi mereka menginginkan smartphone untuk kebutuhan harian. Sedangkan Redmi 8A layak disebut sebagai smartphonenya semua orang.

Redmi 8 Series ini hadir dengan desain yang modern dan stylish. Produk Redmi 8 terinspirasi dari keindahan batu berharga, yaitu sapphire blue, ruby red, and onyx black, sedangkan Redmi 8A menghadirkan nuansa menenangkan, romantik, sekaligus classy dengan warna-warna matte, seperti ocean blue, sunset red dan midnight black.

Intensitas pengguna smartphone sangat tinggi, dengan begitu kapasitas baterai pun harus besar. Kedua smartphone tersebut memiliki daya 5.000 mAh yang memakai USB Type-C dengan dukungan fast charging 18W. Untuk memastikan kinerja smartphone tetap lancar penggunaan harian, Redmi 8 Series dibekali chipset octa-core Qualcomm® Snapdragon™ 439.

Hadir dengan layar HD+ Dot Drop seluas 6,22 inci, Redmi 8 Series menghadirkan sentuhan premium dengan permukaan yang glossy untuk Redmi 8. Adapun Redmi 8A hadir dengan finishing bertekstur matte yang menghadirkan pegangan yang mantap dan minim meninggalkan jejak sidik jari.

Redmi 8 Series juga menawarkan slot dual SIM 2+1 dengan slot khusus MicroSD sehingga pengguna bisa memperbanyak penyimpanan sampai 512GB. Sehingga pengguna bisa menampung berapapun banyaknya foto-foto kece dengan teman-teman pergaulan atau foto-foto tempat-tempat keren yang dikunjungi dalam perjalanan.

Tak perlu ragu merekam setiap momen terbaik maupun sisi terbaik dari diri pengguna dengan kamera Redmi 8 Series. Sebab Redmi 8 dan Redmi 8A masing-masing dilengkapi kamera 12MP, yang sempurna untuk memotret aktivitas sehari-hari. Redmi 8 hadir dengan kamera kedua 2MP, sehingga sistem dual camera ini dapat menghadirkan efek kedalaman yang lebih baik pada foto portrait. Di depan, kedua smartphone memakai kamera selfie 8MP dan baik kamera depan maupun belakang dapat memotret dengan AI Portrait mode.

“Visi kami adalah menghadirkan inovasi kepada semua orang dengan produk berkualitas tinggi dan harga sebenarnya. Redmi 8 dan Redmi 8A akan melanjutkan mimpi kami menyediakan teknologi yang luar biasa kepada masyarakat di Indonesia dan mengubah hidup mereka dengan menghubungkan lebih banyak orang ke teknologi dan pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka,” tambahnya.

Fokus Xiaomi yang tak henti-hentinya pada kualitas terwujud pada Redmi 8 dan 8A yang diproteksi dengan teknologi perlindungan Corning® Gorilla® Glass 5, adapun nano-coating membuat smartphone itu aman dari percikan air. Kedua perangkat juga

Redmi 8 akan tersedia dalam varian 3GB+32GB dengan harga perkenalan Rp1.699.000 dan varian 4GB+64GB dibanderol Rp1.799.000. Redmi 8 akan tersedia secara eksklusif di Lazada, Mi.com dan Authorized Mi Store.

Redmi 8A akan tersedia dalam varian 2GB+32GB akan hadir dengan harga perkenalan Rp1.399.000. Redmi 8A akan tersedia secara eksklusif di Shopee, Mi.com, Authorized Mi Store.

Bekerja sama dengan Shopee, Xiaomi memberikan pengiriman gratis untuk pembelian Redmi 8A ke seluruh Indonesia hanya pada saat penjualan pertama, saat festival 12.12. Redmi 8 dan Redmi 8A akan hadir dengan garansi 24 bulan, menunjukkan kepercayaan diri Xiaomi terhadap kualitas produknya serta mendobrak standar industri yang mana hanya memberikan rata-rata garansi produk selama 12 bulan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking