Cristiano Ronaldo Tak Suka Madrid Lirik Harry Kane

Cristiano Ronaldo Tak Suka Madrid Lirik Harry Kane - JPNN.COM

jpnn.com, MADRID – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo hampir meraih segalanya bersama El Real, mulai dari trofi besar bersama klub hingga penghargaan individual.

Peran Ronaldo sangat besar di El Real, tak hanya sebagai pemain tapi juga sosok yang didengarkan oleh manajemen sekalipun.

Beberapa waktu ke belakang, Madrid dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Sang pemain memang menjadi kunci tim sepanjang musim ini.

Meski begitu, Diario Gol mengatakan bahwa Ronaldo kurang setuju dengan rencana Madrid membeli Kane. CR7 menilai Kane akan menjadi pembelian kurang berguna bagi Madrid menurut Ronaldo.



Meski Kane memperlihatkan performa yang sangat tajam, Ronaldo dianggap mengatakan bahwa Kane tak cukup berkualitas untuk bermain di tim sebesar Madrid.

Kane memang dikabarkan menjadi incaran utama Madrid pada bursa transfer musim panas tahun depan. Sudah dua tahun tak membeli pemain bintang, Madrid dianggap sudah punya cukup dana untuk mengeluarkan uang secara mencolok untuk sosok bernama besar kembali. (rap/jpc)