Conte ingin Chelsea bisa mengejar Manchester United

Jarak Chelsea dengan Man City memang cukup jauh. Menarik ketika manajer The Blues, Antonio Conte, mengaku tak terfokus dengan Man City di puncak klasemen.

Conte bahkan mengaku terfokus untuk mengejar Man United yang jaraknya enam poin walau The Blues punya tabungan satu laga yang dimainkan kamis dini hari nanti.

“Kami hanya melihat diri kami sendiri bukan tim lain. Sekarang target kami adalah melihat yang terdekat yakni Man United. Kami ingin bisa mendekatkan diri dengan mereka, setelah itu kami akan lihat tim di bawah kami. Ini adalah tentang mentalitas di setiap laga. Kami mencoba memenangi semuanya dan memberikan yang terbaik. Mentalitas pemenang harus dimiliki,” jelasnya kepada Goal.

“Jika kita sedikit melupakan Man City, ada Man United yang jaraknya tiga poin dengan kami (sebelum mereka mengalahkan Watford 4-2). Man City menampilkan sesuatu yang luar biasa, tapi fokus kami adalah berkembang dan memberikan yang terbaik,” pungkas dia.



Menarik menunggu bagaimana kiprah Chelsea ke depannya. Apakah mereka mampu menjadi salah satu pesaing juara, atau hanya berkutat di empat besar saja.


(rap/JPC)