Collabs Bareng Nike Lagi, G-Dragon Siap Luncurkan Sepatu Baru

RADARMALANGID – Menyusul keberhasilan kolaborasi label milik G-Dragon yakni PEACEMINUSONE saat merilis koleksi sepatu bersama Nike di tahun 2019, rumor beredar bahwa keduanya akan kembali mengeluarkan koleksi sepatu di tahun ini.

Melansir Hypebeast.com (14/1), rencananya koleksi yang dihadirkan yakni Air Force 1 Low. Nantinya, label milik G-Dragon itu akan bekerja sama untuk merilis koleksi Nike Air Force 1 Low. Menampilkan warna hitam pada bagian atas sepatu serta aksen warna putih dan jahitan benang merah, tentu akan menambah makna tersendiri pada koleksi ini.

Aksen jahitan juga akan terlihat pada bagian tengah sepatu, tepatnya pada logo Swoosh. Dengan nuansa kontras hitam dan putih, sepatu ini tentu menjadi sneakers wajib punya di tahun 2020.

Rasa cinta G-Dragon terhadap Nike Air Force 1 berhasil membuat dirinya terus berkarya menghadirkan koleksi yang menarik. Tahun 2019 lalu, sepatu tersebut tampil dengan kesan yang lebih playful dengan nuansa hitam putih beraksen bordir bunga daisy yang ia rancang terbatas dan dipersembahkan untuk orang terkasih dari G-Dragon.

Hingga saat ini, baik Nike maupun G-Dragon belum merespons terkait berapa jumlah sepatu yang akan dirilis. Namun, mengingat antusiasme para kolektor sneakers dan para penggemar G-Dragon yang membludak, tentunya kamu harus bersiap untuk memiliki koleksi ini.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Sneaker News
Penyunting: Fia