Colabs PP Associate dan Asuransi Asei X PBSI Hasilkan Kejurkot Bulu Tangkis Kota Malang 2019

KOTA MALANG – Dua korporasi yang bergerak di bidang jasa profesional, PP Associate dan PT. Asuransi Asei Branch Office Malang bersama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Malang siap menghelat Kejuaraan Bulu Tangkis Kota Malang tahun 2019. Melalui pernyataan resminya (18/11), ajang ini juga didukung penuh oleh KONI Kota Malang.

“Mendidik generasi muda agar dapat mengembangkan bakatnya merupakan kewajiban semua orang, termasuk kami PP Associate dan Asuransi ASEI. Kami, dengan senang hati mendukung kegiatan kejuaraan bulutangkis ini guna membuka kesempatan bagi para atlet bulutangkis muda yang ingin melebarkan sayapnya dalam karir bidang olahraga,” ujar Pungki Purwito, Chief Executive Officer PP Associate.

Dalam keterangan resminya, Kejurkot PP Associate Asei Malang Open 2019 bakal dihelat 19 hingga 23 November 2019, bertempatkan di GOR Djagung, Jalan Ki Ageng Gribig No. 479, Kedungkandang, Kota Malang.

Sigit, Ketua Panitia Kejurkot Bulutangkis Malang 2019 menyebutkan jika ajang kali ini akan ada 10 kelompok kejuaraan, mulai dari kelompok usia pra dini hingga usia veteran.

“Targetnya kemungkinan hampir sama dengan tahun lalu, 300-400 peserta,” ujarnya.

Melalui ajang ini, Sigit berharap akan ada bakat atau bibit-bibit baru yang berpotensi unggul di dunia olahraga bulutangkis. Nantinya, hasil dari kejuaraan ini akan mewakili Kota Malang dalam ajang berskala lebih tinggi, seperti Kejurprov, Junior Open dan kejuaraan lainnya.

Terpisah, PP Associate sendiri merupakan perusahaan penyedia jasa profesional yang baru berdiri 12 April 2018 lalu. Perusahaan yang terletak di kawasan Sulfat Barat, Kota Malang ini bergerak dalam jasa konsultasi keuangan. Bulan Januari lalu, mereka telah mengukuhkan diri dengan melegalkan keberadaannya secara hukum, menjadi bagian dari PT Pandya Paraduta Asca.

Sementara itu, PT Asuransi Asei Indonesia adalah salah satu perusahaan asuransi yang memiliki produk asuransi lengkap, di antaranya produk asuransi ekspor, asuransi kredit perdagangan maupun pembiayaan ekspor, hingga asuransi umum. Perusahaan ini juga dikenal sebagai ‘One Stop Shop for Insurance’.

Ahmad Khozin, Branch Manager PT. Asuransi Asei Malang Branch Office mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap ajang Kejurkot ini.

“Harapannya dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para atlet bulutangkis Kota Malang dan sekitarnya, serta insan bulutangkis maupun masyarakat umum,” tandasnya.

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: PT Associate
Penyunting: Fia