CIMB Niaga Bidik Nasabah yang Melek Digital

Manajemen CIMB NIAGA saat berkunjung ke Radar Malang, Senin (28/5)

MALANG KOTA – Demi memberi pelayanan terbaik terhadap nasabahnya, CIMB Niaga akan terus berinovasi di era digital. Hal itu dilakukan karena nasabahnya didominasi era digital. ”Customer sekarang itu lebih nyaman pakai internet. Datang ke kantor cabang itu seperti buang-buang waktu saja,” ujar Executive Vice President Tony Tardjo saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Malang kemarin (28/5).

Menurut Tony, sekitar 95% nasabahnya cenderung menggunakan fasilitas internet. Misalnya, melalui aplikasi Android. Bahkan, menurut Tony, CIMB Niaga di beberapa kota sudah menerapkan digital lounge (teknologi layanan perbankan).

”Di kota besar seperti Surabaya, customer datang itu ada service tersendiri lah,” kata Tony dalam diskusi bersama General Manager (GM) Radar Malang Don Virgo dan Pemimpin Redaksi (Pemred) Abdul Muntholib serta beberapa crew.

Sementara itu, Business Banking Director Frans Rahardja Alimhamzah memaparkan beberapa inovasi digital yang sudah diterapkan. Misalnya, payment gateway (sistem pembayaran dari pembeli ke penjual) sebagai pengembangan kartu e-toll. ”Kami ingin masyarakat menggunakan CIMB Niaga untuk berbanking dengan banyak kemudahannya,” imbuh Frans.

Pewarta: Feni Yusnia
Editor: Moh. Arief
Penyunting: Mahmudan