Chris Paul Terancam Absen di NBA Christmas Day

Chris Paul Terancam Absen di NBA Christmas Day - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, OKLAHOMA CITY – Bintang anyar Houston Rockets, Chris Paul kemungkinan harus rela menjadi penonton, saat timnya bertandang ke markas Oklahoma City Thunder, Chesapeake Energy Arena, dalam laga NBA Christmas Day, Selasa (26/12) mulai pukul 08.00 WIB nanti.

Jika benar, ini akan menjadi kali kedua berturut-turut Paul absen. Sebelumnya, CP3-julukannya, juga gagal tampil saat Rockets menjamu bekas timnya Los Angeles Clippers (23/12). Paul mengalami cedera otot paha di awal kuarter keempat saat Rockets menjamu Los Angeles Lakers, dua hari sebelumnya (21/12).

Di laga itulah untuk kali pertama Rockets takluk ketika Paul tampil. Sebelumnya Rockets punya rekor 15-0 setiap Paul turun.

Hal serupa juga akan dirasakan Golden State Warriors saat menghadapi Cleveland Cavaliers di NBA Christmas Day mulai pukul 03.00 WIB ini. Tim juara bertahan kemungkinan besar belum bisa diperkuat bintang utama Stephen Curry.

MVP NBA 2015 dan 2016 itu masih berkutat dengan cedera engkel. Cedera yang membuat dia sudah melewatkan delapan pertandingan terakhir Warriors musim ini. Alhasil, ulangan final NBA tiga musim terakhir tersebut terancam berlangsung kurang greget dengan absennya Curry.

“Mungkin tim tidak akan memaksanya kembali bermain sebelum dia benar-benar pulih,” ucap Klay Thompson, shooting guard Warriors.

Selain dua laga di atas, NBA Christmas Day akan memainkan tiga pertandingan lain yang juga tidak kalah seru. Ada Philadelphia 76ers yang berkunjung ke markas New York Knicks. Washington Wizards yang melawat ke kandang Boston Celtics, dan Minnesota Timbewolwes yang bakal menghadapi Los Angeles Lakers. (irr/ady)