Chelsea Tolak Tawaran Menggiurkan dari Real Madrid untuk Courtois

Chelsea, Real Madrid, Thibaut Courtois, David De Gea,

JawaPos.com – Real Madrid tampaknya belum menyelesaikan perburuan mencari kiper baru. Setelah David De Gea sukar didapatkan, Madrid kini kembali ditolak Chelsea untuk merekrut Thibaut Courtois.

Bukan hal baru kalau Madrid saat ini membutuhkan suksesor Keylor Navas. Beberapa kali tawaran mereka untuk De Gea kabarnya bertepuk sebelah tangan.

Courtois kemudian menjadi salah satu opsi. Namun mereka kembali tak dapatkan hasil setelah tawaran sebesar 35 juta pounds untuk Courtois ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Kabar itu dihembuskan oleh jurnalis Italia, Gianluca di Marzio. Raksasa Spanyol itu menurut dia ditolak karena tawarannya masih terlalu rendah.

Akan tetapi, kabarnya Madrid akan kembali datang dengan tawaran yang lebih tinggi. Dilaporkan bebera[a sumber di media Eropa, Madrid akan melayangkan tawaran kedua sebesar 50 juta pounds untuk Courtois.

El Real saat ini memang nyaris dipastikan tak bisa mendapatkan De Gea. Sebab, kiper Timnas Spanyol itu baru saja menadatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Manchester United.

(ies/JPC)