Chelsea Olivia Ajak Si Kecil Mengenal Banyak Orang

Dalam acara yang digelar di ballroom Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu malam (13/12), itu, mereka membaur dengan undangan yang lain. ”Saya ke sini untuk apresiasi Ko Rinaldy. Waktu nikah, saya pakai tiara dari beliau,’’ ujar Chelsea, menyebut momen pernikahannya dengan Glenn pada 3 Oktober 2015.

Chelsea menambahkan, dirinya sering mengajak Nastusha bertemu dengan banyak orang. ”Kalau ada event-event, saya sering ajak dia supaya lebih berani,” kata Chelsea.

Malam itu, Nastusha tampak tersenyum kepada siapa pun yang menyapanya. Sesekali dia bersalaman dengan beberapa orang yang menghampirinya. Ada alasan yang lebih kuat kenapa mengajak Nastusha. Yakni, si kecil masih menyusu pada Chelsea.

Mengajak Nastusha bukanlah hal yang merepotkan. Menurut Chelsea, Nastusha sudah terbiasa dengan keramaian, asalkan cukup makan dan tidur. ”Kalau dua hal itu nggak tercukupi, dia bisa rewel dan cranky,” terang Chelsea.



Setelah menghadiri fashion show, keduanya langsung bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk berlibur sebelum Natal. Lantas, untuk Natal dan akhir tahun, ketiganya bakal menghabiskan waktu di Indonesia bersama keluarga.

Mereka akan melakukan tradisi keluarga seperti beribadah di gereja dan berkumpul bersama. ’’Ini Natal kedua kami bareng Nastusha. Kayaknya dia sudah mulai minta dibelikan kado Natal,” ucap Glenn, lantas tertawa. (*)


(len/c18/ayi)