Charly Hingga Roy Marten Prihatin Banyak Seleb Terjerat Narkoba

Charly Hingga Roy Marten Prihatin Banyak Seleb Terjerat Narkoba

Terbaru, sejumlah publik figur tanah air mengadakan Salawat Anti Narkoba Para Artis di Masjid Baiturrahman, DPR/MPR RI pada Selasa, 6 Maret 2018. Acara yang dihadiri juga oleh Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu bertujuan menyuarakan sikap para selebriti untuk perang melawan narkoba.

Publik figur yang hadir dan menyatakan sikap anti narkoba, di antaranya adalah Charly Setia Band, Roy Marten, komedian Nunung, Doyok, Kadir, Cinta Penelope dan lainnya.

12 artis terjerat kasus narkoba dalam setahun terakhir.
(Rofiah Darajat/JawaPos.com)

Charly Van Houten sebagai salah satu penyanyi yang hadir mengungkapkan bahwa dia dan para selebriti lainnya prihatin melihat kondisi banyaknya rekan satu profesi yang terjerat narkoba. Oleh karena itu, dia bertekad untuk terus mengingatkan bahaya narkoba bagi semua orang, khususnya publik figur tanah air.

“Kita sepakat anti narkoba. Kita tidak memakai narkoba. Semoga manusia yang ada di muka bumi ini terhindar dari narkoba,” kata Charly lewat keterangan yang diterima JawaPos.com, Rabu (7/3).



Selain ikut hadir dalam Salawat Anti Narkoba, vokalis Setia Band ini juga ingin menyuarakan bahaya narkoba lewat karya. Charly pun berniat membuat sebuah lagu yang bertema pesan kebaikan.

Senada dengan Charly, aktor senior Roy Marten juga menyampaikan sejumlah pesan kepada para rekan selebritis. Dia meminta untuk semua pihak, terutama selebriti agar berhenti memakai narkoba. Khususnya bagi anak muda yang rentan terkena pengaruh buruk lingkungan.

“Dalam kesempatan ini, buat junior-junior aku, nggak ada jalan lain selain stop, berhenti pakai narkoba,” tegas Roy Marten.


(ded/JPC)