Changes, Album Cinta Justin Bieber Untuk Sang Istri

 

ZETIZENID – Lima tahun hiatus, akhirnya Justin Bieber kembali menghentak dunia musik melalui full length album bertajuk ‘Changes’. Bieber menepati janjinya untuk merilis album di tanggal 14 Februari.

Changes menjadi album perdana Bieber dengan status baru sebagai suami Hailey Baldwin. 17 lagu dalam album Changes pun mengangkat cerita seputar kehidupan asmara dan bagaimana sosok Hailey bermakna besar bagi hidup Bieber.

Misalnya pada lagu ‘All Around Me’ Bieber menyanyikan ‘Tak yakin apa yang aku lakukan sebelum dirimu’, merujuk pada kehidupannya sebelum menikah dengan model berusia 23 tahun itu.

Ada juga rasa rindu Bieber saat berjauhan dari Hailey yang diungkapkannya pada lagu ‘Available’. “Cepatlah dan kemarilah tapi dangan mengebut. Aku tidak akan pernah melupakanmu,” tertulis di lirik.

Tak lama setelah album keluar, Belieber, sebutan fans Justin Bieber langsung menghujani Hailey dengan ucapan terima kasih. Sebab model berusia 23 tahun itu dianggap telah membantu Bieber dalam melewati masa krisis hingga sukses membuat album.

Sebelumnya Bieber mengaku hidupnya berantakan dengan kehidupan bintang, penggunaan narkoba, hingga menderita Lyme Desease. Pada lagu ‘Forever’ due dengan Post Malone & Clever, Bieber pun mengaku sudah bertransformasi menjadi lelaki yang lebih baik.

“Aku terlalu fokus menjadi diriku. Mengesampingkan perasaannku, merasa berdebu di pojokan. Kamu menyekanya saat aku tak punya hal tersisa,” ungkap Bieber.

Dengan semua lagu-lagu yang begitu mengapresiasi sosok sang istri, Hailey pun turut berbahagia untuk album baru Justin Bieber.

“Tak bisa lebih bahagia bahwa orang-orang akhirnya dapat mendengar album ini.. tak bisa lebih bangga padamu, lebih cinta padamu. Selamat untuk album yang sangat sangat memukau sayang,” tulis Hailey di Instagram.

Penulis: Zhavirra Noor Rivdha
Foto: Istimewa

Editor : Indra M