CGS-CIMB Sekuritas Incar Penambahan 10.000 Nasabah Ritel di 2020

JawaPos.com – RADARMALANG.ID – Tekanan terhadap pasar modal Indonesia tak menghalangi PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia memasang target optimistis dalam penghimpunan nasabah. Perusahaan yang sebelumnya dikenal dengan nama PT CIMB Sekuritas Indonesia berharap menggaet 10.000 nasabah baru dengan sejumlah pengembangan produk barunya.

“Kami telah mengembangkan CGS-CIMB iTrade sebagai online trading platform untuk memenuhi kebutuhan investor ritel dalam berinvestasi di pasar modal,” ujar Sugiharto Widjaja Direktur CGS-CIMB Sekuritas Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (13/2).

Dijelaskan, pengembangan CGS-CIMB iTrade tersedia dalam versi web dan aplikasi mobile baik di iOS maupun android. Pengembangan transaksi online dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para investor ritel yang terus berkembang.

“Bukan hanya memiliki dan menggunakan online trading platform dalam bertransaksi saham, kami juga berkomitmen untuk mengembangkan modul kelas pendidikan pasar modal gratis untuk mengedukasi dan terus tumbuh bersama investor ritel,” imbuh Sugiharto.

PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia merupakan perusahaan patungan antara China Galaxy International Financial Limited, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh China Galaxy Securities Co ., Ltd (“CGS”), dan CIMB Group Sdn Bhd (“CIMB”). Saat ini perusahaan memiliki jaringan kantor di 20 negara, termasuk ada di delapan kota besar di Indonesia.

Editor : Mohamad Nur Asikin