Cerai dari Munich X, Arema FC Rilis SEA Apparel

KOTA MALANG – Pasca ‘cerai’ dengan Munich-X, Arema FC memutuskan membuat apparel mereka sendiri untuk mengarungi sisa Shopee Liga 1 2019 bernama SEA yang merupakan akronim dari Singo Edan Apparel. Jersey pemain produksi SEA dipastikan dipakai pada laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya, Kamis, (14/8).

Brand image yang coba diusung Arema adalah menciptakan sebuah terobosan baru di industri modern sepakbola. “Ke depan kita berharap dengan ini bisa menunjukan bahwa kita bisa dan sepakbola modern itu ya harus begini,” papar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Apparel baru yang juga diproduksi sendiri oleh tim Arema FC ini diharapkan menambah pemasukan untuk tim. “Yang intinya, ya inilah industri sepakbola,” ujar Darmaji.

Mengusung filosifi kerja keras, SEA sendiri dalam bahasa Inggris berarti laut. “Laut kan biru, jadi ya itu harapannya kita bisa makin membentangkan bagian-bagian Arema ke semua sisi bisnis,” tutupnya.

Untuk penjualan, diakui Sudarmaji mewakili Divisi Bisnis Arema FC, jersey baru tersedia seminggu lagi. Sementara ini, jersey hanya diproduksi untuk home yang masih mewakili warna biru untuk Arema dan putih yang dipilih sebagai jersey away. Untuk jersey ketiga, desainnya masih disimpan untuk kejutan.



Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting: Fia