CEO Baru Arema FC Ingin Arema FC Jadi Motor Industri Bola Malang

MALANG – Ir. R. Agoes Soerjanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pembina Klub Arema FC kini mendapat mandat untuk menjadi CEO Arema. Agoes sendiri menggantikan Iwan Budianto yang memutuskan mencopot jabatannya karena ingin fokus mengurus PSSI di jabatan barunya sebagai wakil ketua PSSI.

Ditemui di sela latihan bersama punggawa Arema FC di Stadion Gajayana, Selasa, (22/1) sore kemarin, Agoes mengapresiasi penuh apa yang telah dilakukan IB kepada Arema.

“Saya cukup mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Iwan Budianto, menjadi kebanggaan kita bersama sebagai warga Malang dan Arema tentunya Mas Iwan lebih konsentrasi di PSSI,” paparnya.

Untuk target ke depan, Agoes hanya ingin menyampaikan bahwa Arema FC harus lebih baik lagi. “Kemarin sudah baik, dan kita pasti nanti akan lebih baik, mari kita pikul bersama sama, Arema itu bukan hanya manajemen, tapi kita menuju mencoba bagaimana arema ini menjadi motornya industri bola di malang maupun skala nasional,” tambah dia.

Langkah awal yang akan dilakukan Agoes adalah membenahi manajemen. “Kita perbaiki ke dalam, mungkin ada manajemen yang kurang bagus, nanti mungkin mulai hari ini atau minggu- minggu ini akan kita evaluasi,” tutupnya.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Elfran Vido