Céline Dion Kenakan Setelan Jas Emas Berpayet Saat Konser di Australia | JawaPos.com

Céline Dion Kenakan Setelan Jas Emas Berpayet Saat Konser di Australia | JawaPos.com

JawaPos.com – Celine Dion kerap menjadi sorotan dunia. Tak hanya kualitasnya dalam bernyanyi, gaya berbusana Celine Dion pun selalu mencuri perhatian. Jadwal konser keliling dunianya diva ini sering tampil dengan berbagai model busana yang unik dan esentrik.

Seperti dilansir Vogue, Selasa (31/7), pelantun tembang My Heart Will Go On tersebut memang memiliki selera fashion yang menarik. Kembali muncul setelah 10 tahun tak menggelar konser, Celine Dion tampil dengan dengan gebrakan baru.

Saat tampil pada konsernya di Sydney, Australia, akhir pekan ini, ia memperlihatkan gaya busana mewah yang maskulin. Mengenakan setelan jas klasik rancangan Schiaparelli couture, ia nampak kemilau dengan balutan warna emas.

Uniknya sepasang celana dan atasan blazer yang terbuat dari kain foil emas itu memiliki motif payet brokat halus dan hiasan mewah. Tak lupa ia pun memadukannya dengan kemeja putih yang memiliki panel renda.



Dengan rambut yang terurai, aura superstar Celine Dion semakin nampak berkat sepasang sepatu glitter warna senada baju. Dalam konser tersebut, ia berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai seorang bintang.

Kelihaiannya memadukan busana juga terlihat saat Celine Dion tampil dengan setelan busana couture terbaik musim ini saat hadir di Paris Fashion Week. Berkat tangan dingin sang penata gaya, Law Roach tampilan penyanyi 50 tahun tersebut terlihat istimewa.

(fid/JPC)