Celengan Rindu Masuk Google Trend, Fiersa Besari Bersuara

RADARMALANGID – Salah satu peserta audisi Indonesian Idol X asal Malang, Keisya Levronka yang menyanyikan Celengan Rindu, kini membuat lagu milik Fiersa Besari tersebut kembali meroket di Google Trend.

Dengan pembawaannya yang pas, Keisya mampu menyentuh hati kelima juri, yakni Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika, Ari Lasso, dan Maia Estianty, sehingga diloloskan ke babak berikutnya.

Sang empunya lagu, Fiersa Besari pun turut buka suara terkait lagunya yang kini merangsek naik ke dalam pencarian populer di Google tersebut.

“Padahal sudah niat berhenti manggung dulu tahun depan dan fokus dagang cilok. Bisa-bisa batal cuti ini mah,” ujar Fiersa dengan candaan melalui unggahan Instastory-nya, Kamis (10/10).

Celengan Rindu merupakan lagu ciptaan Fiersa Besari, yang menjadi lagu unggulan di album Tempat Aku Pulang, dirilis pada 2014 lalu.



Keisya Levronka sendiri menyanyikan Celengan Rindu dalam babak audisi Indonesian Idol 2019. Dengan suara uniknya, ia mampu menggaet banyak penggemar baru. Bahkan, kini akun Instagramnya dengan nama @keisyalevronka memiliki sebanyak 55 ribu followers.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia