Cek Rasa hingga Kebersihan Outlet

Radar Malang Awards.

MALANG KOTA – Pada hari pertama penjurian Radar Malang Awards 2018 kategori Cake and Bakery, ada tujuh lokasi yang dinilai. Yakni, De Chicken Kepanjen, Wakaka Food Factory Jalan Pahlawan Trip, Bread Story di MOG, Catharina Cake and Bakery, Toko Kue Sara, Martabak TOP Pecenongan, dan Chizkek Lumer Singosari.

Salah satu juri, Chef Edy Otoko dari Hotel Ollino Garden, bersama tim Radar Malang sudah mencicipi rasa khas dari otlet cake and bakery yang dinilai tersebut. Tidak hanya soal rasa dan cara penyajian yang dinilai, kebersihan outlet juga masuk dalam penilaian. Tim juri juga mengecek sanitasi, dapur, kamar mandi, fasilitas pelanggan, hingga lahan parkir.

Begitu juga dengan display menu yang disajikan kepada pelanggan dan pengemasannya (packaging), semua masuk dalam penilaian. ”Semua fasilitas yang berhubungan dengan pelayanan itu menunjang promosi outlet yang kami nilai,” ungkap Edy Otoko kemarin (3/3).

Setiap peserta, imbuh Edy, hanya dinilai sekali. Hari ini, tim juri sudah dijadwalkan kembali berkeliling menilai outlet dan sajiannya untuk kategori street food. Dimulai dari warung WOW Kota Batu dan Aiciro, Cincau Story, Pastry Taiyaki, juga Pentol Ctaar di Matos (Malang Town Square).

Pewarta : Fajrus Shiddiq
Penyunting : Abdul Muntholib
Copy editor : Arief Rohman