Catat! Stray Kids Bakal Rilis Album Bulan November

RADARMALANGID – Boyband Korea Selatan, Stray Kids mengumumkan jadwal perilisan album baru pada Kamis (10/10), menyusul perilisan lagu dan video musik bertajuk Double Knot. Album dengan tajuk Cle: LEVANTER ini dijadwalkan rilis pada 25 November mendatang.

Sebelumnya, kode mengenai judul dan perilisan album tersebut sempat muncul bersamaan dalam trailer berjudul The Final Piece 2019. Melalui akun Twitter-nya, kini Stray Kids pun mengonfirmasi kesiapannya meluncurkan album keenam itu.

Melansir dari deskripsi yang tertera di situs resmi Stray Kids, Cle: LEVANTER merupakan sebuah album mini, sementara lagu Double Knot sendiri adalah pembuka untuk album Stray Kids mendatang. Lagu ini memiliki irama musik elektronik yang kuat dipadukan dengan ritme hip-hop serta lirik yang mudah diingat.

Bang Chan, Changbin, dan Han, yang terbentuk dalam tim produksi Stray Kids 3RACHA, dikatakan telah memimpin komposisi dan penulisan lirik lagu tersebut yang turut menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai musisi. Leader mereka, Bang Chan, bekerja dengan DallasK untuk menggubah lagu itu.

Mengutip Soompi, lagu Double Knot menggambarkan mimpi Stray Kids untuk terus berlari maju dengan kecepatan penuh.



Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia