Catat! Jam Operasional Jatimpark 2 dan Jatimpark 3 Berubah

KOTA BATU – Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, Jatimpark Group mulai esok hari (10/10) akan merubah jam operasional. Yuk simak jadwal-jadwalnya!

Jawa Timur Park 2 (Museum Satwa dan Batu Secret Zoo) yang sebelumnya memiliki jam operasional 10.00 WIB akan buka lebih awal dan menyesuaikan dengan Jawa TImur Park 1, Museum Tubuh, Predator Fun Park, Eco Green Park yakni mulai 08.30 WIB dan tutup pada 18.00 WIB.

Sementara itu untuk Jatimpark 3 yang sebelumnya memiliki jam operasional sejak pukul 11.00 WIB dan tutup pada pukul 18.30 WIB akan menyesuaikan jadwal dengan Museum Angkut yang memiliki jam operasional sejak pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB pada empat park yakni di The Legend Stars, Museum Music Dunia, Fun Tech Plaza, dan Dino Mall sedangkan untuk Dino Park sendiri berakhir pada pukul 20.00 WIB.

“Untuk Batu Night Spectacular jam operasionalnya tetap dari pukul 15.00 WIB sampai 23.00 WIB. Yang berubah cuma Jatimpark 2 dan Jatimpark 3 saja,” jelas Titik S. Ariyanto Manager Marketing and Public Relation Jatim Park Group. Oleh sebab itu ia berharap para pengunjung bisa mencatat jam operasional yang baru.

Disinggung mengenai alasan, Titik secara gamblang menjelaskan hal ini dikarenakan cukup banyak destinasi wisata di Kota Batu yang mulai berkembang sehingga wisatawan yang berkunjung bisa tinggal lebih lama dan mencoba destinasi wisata Kota Batu secara menyeluruh.



“Apalagi sebentar lagi liburan Natal dan Tahun Baru akan datang. Tentu hal ini juga untuk mengantisipasi ledakan wisatawan di satu tempat wisata,” tandasnya.

Pewarta : Choirul Anwar
Foto : Istimewa
Penyunting: Fia