Cast Home Alone Reboot Diumumkan, Bakal Punya Cerita Berbeda dari Pendahulunya

RADARMALANGID – Film keluarga klasik, Home Alone, bakal diproduksi ulang oleh Disney. Jajaran pemain baru untuk film rilisan tahun 1990 itu diumumkan kemarin (12/12).

Dilansir dari Metro (13/12), aktor Inggris Archie Yates akan didapuk sebagai pemeran utama. Namun, bocah 10 tahun tersebut tak akan memerankan sosok Kevin McAllister seperti di film asli, Yates bakal punya karakter baru.

Meski begitu, sosok yang akan dimainkan oleh Yates kelak masih mengusung premis serupa seperti Kevin versi aktor Macaulay Culkin. Dahulu, Kevin dikisahkan sebagai bocah lelaki yang tak sengaja ditinggal keluarganya berlibur dan berujung melawan kawanan perampok yang menyatroni rumahnya.

Untuk versi modern, The Hollywood Reporter mengatakan jika Home Alone Reboot akan menceritakan ‘perang’ antara pasangan kekasih yang diperankan Ellie Kemper dan Rob Delanay, melawan seorang anak yang telah mencuri pusaka berharga.

Belum ada informasi pasti kapan Home Alone reboot tayang, namun sutradara Dan Mazer sudah ditunjuk untuk menahkodai film berdasar naskah yang ditulis oleh Mikey Day dan Streeter Seidell.

Film ini akan menjadi proyek pertama Twentieth Century Fox untuk Disney Plus, layanan streaming video milik Disney.

Penulis : Zhavirra Noor Rivdha
Foto : Istimewa
Penyunting: Fia