Cara Komunitas Suzuki Ertiga Bantu Suksesi Asian Games 2018

Cara Komunitas Suzuki Ertiga Bantu Suksesi Asian Games 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Kumpulan penggemar Suzuki Ertiga dalam payung Ertiga Indonesia Community (EIC) secara sukarela mensosialisasikan helatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Langkah bersama organisasi tersebut hasil dari kesepakatan para anggota EIC dalam rapat kerja saat membuat kegiatan pengembangan organisasi internal maupun eksternal.

“Kita sebagai komunitas (EIC) juga ingin membantu pemerintah dalam suksesi Asian Games 2018, dengan langkah giat mensosialisasikan ke anggota dan chapter EIC di seluruh Indonesia,” ungkap Ketua Umum EIC Tb Subhan dalam siaran resmi, Selasa (3/7).

Selain itu, rapat kerja jelas Subhan juga membicarakan refungsional pengurus dan rencana kegiatan internal setahun ke depan.

“Dalam waktu dekat, sekitar Agustus EIC akan soft launching bersamaan upacara bendera 17 Agustus sedangkan grand launching-nya di Desember,” tambahnya.

Kegiatan raker EIC diikuti seluruh chapter EIC di Indonesia, meliputi chapter Jakarta, tangerang, Bekasi, Bogor-Depok, Jawa timur, Sukacita (Subang, Karawang, Cikampek dan Karawang), Bali, Riau, Sumsel dan Sulut. (mg8/jpnn)