Cara Dude Harlino Ikut Rayakan Hari Pers Nasional 2018

Cara Dude Harlino Ikut Rayakan Hari Pers Nasional 2018

Dude Harlino mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dirinya bersama tim Jogja Scrummy dalam memeriahkan HPN. Sebagai publik figur dan pebisnis, dia merasa sangat akrab dengan pemberitaan. Suami Alyssa Soebandono itu juga begitu memahami bagaimana menjadi bagian dari dunia media, sehingga dia selalu memberikan ruang atau waktu di tengah kesibukannya untuk diwawancarai.

“Untuk tahun 2018 ini saya dan tim Jogja Scrummy mengambil tema Jogja Scrummy – Media, Bersama Membangun Jogjakarta. Kami ingin ikut serta memeriahkan Hari Pers Nasional ini. Bagi kami, media memiliki peran sangat penting untuk perkembangan sebuah negara dan juga ikut men-support perjalanan Jogja Scrummy yang dimulai dari nol,” kata Dude Harlino kepada JawaPos.com, Jumat (9/2).

Dalam kesempatan yang sama, pemain sinetron ini juga mengadakan kegiatan sosial. Dia dan tim menyempatkan diri datang bertemu para pejuang kanker anak. Kedatangannya adalah bentuk dukungan program Berani Gundul bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Jogjakarta.

“Banyak pejuang kanker yang begitu bersemangat untuk melawan penyakitnya hingga sembuh dan kembali normal. Kami mensupport YKAKI untuk membantu anak-anak pejuang kanker tidak patah semangat untuk cepat pulih dari penyakitnya,” jelas Dude.

Demi melanjutkan kegiatan sosial itu, Dude kembali menjalankan program CSR berupa One Coin For Cancer #2. Program CSR ini dimulai sejak tanggal 1-28 Februari 2018 di seluruh Outlet resmi Jogja Scrummy milik Dude Harlino. Nantinya semua sumbangan bakal diserahkan untuk membantu para pejuang kanker.

“Sebisa mungkin saya dan tim terus berupaya menjadi bermanfaat besar untuk banyak orang, terutama masyarakat Jogjakarta,” tutup Dude.


(ded/JPC)