Cak Imin: Ingat PKB Itu Bisa Menyengat Seperti Lebah

Cak Imin: Ingat PKB Itu Bisa Menyengat Seperti Lebah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengingatkan kepada semua pihak bahwa partainya bisa menyengat seperti lebah.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Cak Imin itu saat memberikan sambutan dalam acara Harlah Ke-21 PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (23/7).

Awalnya, Cak Imin menyampaikan bahwa logo Harlah Ke-21 PKB kali menghadirkan gambar lebah. Menurutnya, simbol itu diambil dari surah An-Nahl.

BACA JUGA: Saat Ibu Pergi, Ayah Beraksi, Sang Anak Akhirnya Berbadan Dua



“Lebah tidak pernah hinggap kecuali di tempat-tempat yang baik, tidak makan kecuali makanan-makanan yang baik minimal bunga, tidak mengeluarkan kecuali yang dikeluarkan yang baik-baik madu. Akan tetapi lebah juga sangat berbahaya, sedikit diganggu lebah bisa menyengat. Kalau bahasa jawanya entupe bahaya,” kata Cak Imin.

Cak Imin juga meminta doa restu dan semangat agar PKB bisa menjalankan tugas partai ke depannya. Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan ingin bertanggung jawab atas kemaslahatan masyarakat.

“Maka tema hari ulang tahun kami hari ini sekaligus mohon doa restunya tema muktamar yang akan kami langsungkan 20 Agustus 2019 di Bali, yaitu melayani Ibu Pertiwi PKB untuk semua,” jelas Cak Imin. (tan/jpnn)